Minggu, 26 November 2017

Kawachi Fuji, Taman Paling Berwarna di Jepang

kiu kiu android

Wisata Indonesia
- Taman Fuji Kawachi adalah taman yang populer di Jepang. Taman ini termasuk taman paling berwarna di dunia.

Kawachi Fuji Garden terletak di Kitakyushu, berkendara lima jam dari Tokyo saat menggunakan kereta api berkecepatan tinggi, Nozomi. Di Kawachi Fuji Garden, Anda akan melihat terowongan yang berwarna-warni dari pohon bunga Wisteria.

Sebanyak 150 pohon wisteria berbunga dengan 20 jenis yang berbeda digantung dan membuat terowongan terlihat cukup mengagumkan. Beberapa warna Wisteria yang tergantung di terowongan ini berwarna putih, biru, ungu-biru dan pink.

Dengan warna ini, terowongan ini terlihat seperti terowongan lukisan. Bahkan terowongan ini juga terlihat seperti terowongan dongeng yang penuh warna dan anggun di Tanah Air.

Saat Anda berjalan melalui terowongan ini, Anda bisa melupakan sejenak rutinitas sehari-hari dan membawa pikiran Anda mengambang seperti berada di dunia indah lainnya. Aroma segar dan suasana sejuk yang dihasilkan membuat tubuh Anda lebih segar.

Wisteria adalah tanaman berbunga yang tumbuh hampir di seluruh Jepang. Di Kawachi Fuji Garden, 150 Wisteria tumbuh di area seluas 10 ribu meter persegi.

Kawachi Fuji Garden memiliki dua jenis terowongan. Terowongan pertama memiliki panjang 80 meter. Sedangkan terowongan kedua memiliki panjang 220.

Kawachi Fuji Garden adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersantai dan menikmati lingkungan yang indah. Tak ada salahnya Anda mengunjungi taman ini saat berlibur ke Jepang.

Namun, waktu terbaik untuk mengunjungi Kawachi Fuji Garden adalah akhir April hingga pertengahan Mei. Sementara puncak terindah taman ini adalah pada akhir April di Golden Week.

agen poker terpercaya
Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : BandarQ, AduQ, Poker, Bandar Poker, Capsa Susun, Domino 99 & Sakong

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Turnover Mingguan 0,5%
Bonus Referal 20%
Minimal Deposit Rp 20.000 
Minimal Withdraw Rp 20.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : HitsQQ.co
YM : HITSQQ
BBM : 7A96E4DA
LINE : hits99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar