Senin, 16 Oktober 2017

Gunung Agung

kiu kiu android

Bali terkenal dengan tempat wisata dan banyak wisatawan domestik atau internasional. Bali juga memiliki gunung tertinggi yaitu gunung Agung. Gunung Agung memiliki ketinggian 3.031 meter di atas permukaan laut, terletak di kecamatan rendang kabupaten Karang Asem, Bali. 

Gunung Agung adalah gunung yang masih aktif sampai saat ini dan memiliki kawah yang sangat besar dan sangat dalam, kadang-kadang gunung tersebut mengeluarkan uap dan asap keluar dari mulut gunung tersebut. 

Pura Besakih merupakan salah satu pura yang terpenting di Bali, dan jika gunung Agung di lihat dari Besakih maka akan tampak seperti kerucut dan nyata nya gunung Agung bentuk nya memanjang serta kawah yang melebar dan melingkar.

Kita dapat melihat puncak gunung Rinjani yang terletak di Lombok sebelah timur jika kita berada di puncak gunung Agung. Di atas puncak gunung Agung kita juga dapat melihat pemandangan indah kepulauan Nusa Penida serta pantai Sanur dan juga Gunung Batur.

Gunung Agung merupakan gunung yang suci bagi umat Hindu Bali dan dipercaya gunung Agung merupakan tempat bersemayamnya para dewa, masyarakat jga mempercayai bahwa gunung tersebut adalah istana nya para dewa. Gunung Agung dijadikan tempat yang suci dan saklar bagi umat Hindu terutama umat Hindu di Bali. 

kiu kiu android

Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : BandarQ, AduQ, Poker, Bandar Poker, Capsa Susun, Domino 99 & Sakong

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Turnover Mingguan 0,5%
Bonus Referal 20%
Minimal Deposit Rp 20.000 Minimal Withdraw Rp 20.000
Hubungi Kami di :

LIVECHAT : HitsQQ.co
YM : HITSQQ
BBM : 7A96E4DA
LINE : hits99




Tidak ada komentar:

Posting Komentar