Rabu, 18 Oktober 2017

Caoe Town, Afrika Selatan

kiu kiu android

Wisata Indonesia - Cape Town (Afrikaans: Kaapstad, [kɑːpstat]) adalah sebuah kota pesisir di Afrika Selatan. Ini adalah daerah perkotaan terpadat kedua di Afrika Selatan setelah Johannesburg. Ini juga ibu kota dan primata provinsi Western Cape. 

Sebagai kursi Parlemen Afrika Selatan, ini juga merupakan ibukota legislatif negara tersebut. Ini merupakan bagian kota kotamadya Kota Cape Town. Kota ini terkenal dengan pelabuhannya, karena lokasinya alami di Kawasan Floristik Tanjung, dan untuk landmark terkenal seperti Table Mountain dan Cape Point. Pada tahun 2014, kota ini merupakan kota terpadat ke-10 di Afrika dan merupakan rumah bagi 64% populasi Cape Barat.

Ini adalah salah satu kota paling multikultural di dunia, yang mencerminkan perannya sebagai tujuan utama bagi imigran dan ekspatriat  ke Afrika Selatan. Kota ini dinamai Modal Desain Dunia untuk tahun 2014 oleh Dewan Internasional Perhimpunan Desain Industri.  Pada tahun 2014, Cape Town dinobatkan sebagai tempat terbaik di dunia untuk dikunjungi oleh American New York Times  dan British Daily Telegraph. 

Terletak di tepi Teluk Table, Cape Town pertama kali dikembangkan oleh Dutch East India Company sebagai stasiun pemasokan (pasokan) untuk kapal-kapal Belanda yang berlayar ke Afrika Timur, India, dan Timur Jauh. Kedatangan Jan van Riebeeck pada tanggal 6 April 1652 mendirikan pemukiman permanen Eropa pertama di Afrika Selatan.

Cape Town dengan cepat melampaui tujuan awalnya sebagai pos terdepan Eropa di Castle of Good Hope, yang menjadi pusat ekonomi dan budaya Cape Colony. Sampai Witwatersrand Gold Rush dan pengembangan Johannesburg, Cape Town adalah kota terbesar di Afrika Selatan.

kiu kiu android
Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : BandarQ, AduQ, Poker, Bandar Poker, Capsa Susun, Domino 99 & Sakong

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon)
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Turnover Mingguan 0,5%
Bonus Referal 20%
Minimal Deposit Rp 20.000
Minimal Withdraw Rp 20.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : HitsQQ.co
YM : HITSQQ
BBM : 7A96E4DA
LINE : hits99


Tidak ada komentar:

Posting Komentar