Jumat, 10 November 2017

Kawah Putih

kiu kiu android

Wisata Indonesia - Kawah Putih adalah tempat wisata di Jawa Barat yang terletak di daerah Ciwidey. Kawah putih adalah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Tanah yang dicampur dengan belerang di sekitar kawah berwarna putih, maka warna air di kawah ini berwarna kehijauan-putih, unik dari kawah ini adalah airnya terkadang berubah warna. Kawah ini terletak pada ketinggian +2090 m di atas permukaan laut puncak / titik tertinggi Gunung Patuha.

Letusan besar Gunung Patuha pada abad ke-10 membuat banyak orang berpikir bahwa lokasi ini adalah daerah berhantu karena setiap burung yang terbang melewati daerah tersebut akan mati. Karena kepercayaan itu, tidak ada yang berani mendekati daerah ini sampai akhirnya pada tahun 1837 ada seorang ahli bernama Dr. Franz Wilhelm Junghuhn yang memutuskan untuk pergi ke puncak Gunung Patuha demi ilmu pengetahuan.

Franz Wilhelm Junghuhn berhasil sampai di puncak Gunung Patuha dan dari situ ia melihat sebuah danau putih dengan bau belerang yang dicegat. Sejak saat itu, keberadaan Kawah Putih menjadi terkenal dan pada tahun 1987 pemerintah mulai mengembangkan Kawah Putih sebagai daerah tujuan wisata.

Untuk mencapai kawah putih, pengunjung bisa menggunakan rute perjalanan sebagai berikut: Pengunjung dari luar Bandung yang menggunakan kendaraan roda empat bisa melewati jalan keluar Kopo, melewati Sayati dan melanjutkan perjalanan ke Soreang, dari siang sampai Ciwidey dan sampai di lokasi. dari kawah putih Rute alternatif bisa menggunakan jalan tol Buah Batu.

Sedangkan bagi wisatawan yang menggunakan kendaraan umum, akses ke kawah putih diambil dengan menggunakan terminal terminal Leuwi Panjang - lanjutkan ke terminal lokasi Ciwidey - Kawah Putih.

agen poker terpercaya

Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : BandarQ, AduQ, Poker, Bandar Poker, Capsa Susun, Domino 99 & Sakong

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Turnover Mingguan 0,5%
Bonus Referal 20%
Minimal Deposit Rp 20.000 
Minimal Withdraw Rp 20.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : HitsQQ.co
YM : HITSQQ
BBM : 7A96E4DA
LINE : hits99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar