Kamis, 09 November 2017

Kepulauan Derawan

kiu kiu android

Wisata Indonesia - Kepulauan Derawan merupakan kepulauan yang terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Di Nusantara ini ada sejumlah objek wisata bahari yang menawan, salah satu Taman Bawah Air yang menarik wisatawan mancanegara, terutama penyelam kelas dunia.

Kepulauan Derawan memiliki tiga kabupaten yaitu, Pulau Derawan, Maratua, dan Big Dipper, Berau. Setidaknya ada empat pulau terkenal di nusantara, yaitu Pulau Maratua, Derawan, Sangalaki, dan Kakaban yang dihuni oleh spesies kura-kura hijau dan kura-kura penyu sisik yang terancam punah.

Secara geografis terletak di semenanjung utara perairan Berau yang terdiri dari beberapa pulau, yaitu Pulau Panjang, Pulau Raburabu, Pulau Samama, Pulau Sangalaki, Pulau Kakaban, Pulau Nabuko, Pulau Maratua dan Pulau Derawan dan beberapa terumbu karang seperti Muara, Pinaka, Buliulin dibakar, Masimbung terbakar, dan Tababinga terbakar.

Di Kepulauan Derawan ada beberapa ekosistem pesisir dan pulau kecil yang sangat penting: terumbu karang, lamun dan hutan mangrove (hutan mangrove). Selain itu, banyak spesies yang dilindungi berada di Kepulauan Derawan seperti penyu hijau, penyu sisik, paus, lumba-lumba, kerang, tempurung kelapa, dugong, ikan barakuda dan beberapa spesies lainnya.

Kepulauan Derawan dipromosikan oleh kabupaten Berau dan Kalimantan Timur, sebagai salah satu andalan pariwisata. Turis lokal dan mancanegara, semakin banyak perjalanan ke sana, pilihan selain menyelam, melihat proses penyu penyu, juga menikmati pantai yang bersih dan indah. Di sepanjang pantai itu bersih dan tidak ada sampah. Fasilitas komunikasi di Kepulauan Derawan bagus, misalnya sudah terjangkau dengan sinyal 3G.

Resort dan Penginapan di Kepulauan Derawan tersebar luas di pantai, dengan harga lebih murah dibandingkan dengan tempat wisata di Bali dan Lombok. Kepulauan Derawan telah dinominasikan untuk menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2005.

agen poker terpercaya

Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : BandarQ, AduQ, Poker, Bandar Poker, Capsa Susun, Domino 99 & Sakong

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Turnover Mingguan 0,5%
Bonus Referal 20%
Minimal Deposit Rp 20.000 
Minimal Withdraw Rp 20.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : HitsQQ.co
YM : HITSQQ
BBM : 7A96E4DA
LINE : hits99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar