Jumat, 17 November 2017

Taman Mini Indonesia Indah

kiu kiu android

Wisata Indonesia - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah taman tema taman tema budaya Indonesia di Jakarta Timur. Luas sekitar 150 hektare atau 1,5 kilometer persegi terletak pada koordinat 6 ° 18'6,8 "LS, 106 ° 53'47.2" BT. Taman ini merupakan rangkuman dari budaya Indonesia, yang mencakup berbagai aspek kehidupan sehari-hari di 26 provinsi di Indonesia (tahun 1975) yang ditampilkan di platform arsitektural tradisional, dan menampilkan berbagai mode, tarian, dan tradisi daerah. Selain itu, di tengah TMII ada sebuah danau yang menggambarkan miniatur kepulauan Indonesia di pusatnya, cable car, museum, dan Keong Mas IMAX Theatre and Theatre of Tanah Airku), berbagai fasilitas rekreasi menjadikan TMIII sebagai salah satu kawasan wisata unggulan. di ibu kota

Ide membangun miniatur yang berisi kelengkapan Indonesia dengan segala isinya dipicu oleh Ibu Negara, Siti Hartinah, lebih dikenal dengan sebutan Ibu Tien Soeharto. Ide ini dipicu pada pertemuan di Jalan Cendana no. 8 Jakarta pada tanggal 13 Maret 1970. Melalui miniatur ini diharapkan bisa membangkitkan rasa bangga dan rasa cinta tanah air bagi seluruh bangsa Indonesia. Maka dimulailah sebuah proyek bernama Project Miniatur Indonesia "Indonesia Indah" yang diimplementasikan oleh Yayasan Harapan Kita.

TMII dibangun pada tahun 1972 dan diresmikan pada tanggal 20 April 1975. Berbagai aspek kekayaan dan budaya alam Indonesia terhadap pemanfaatan teknologi modern dipamerkan di area seluas 150 hektare. Awalnya topografi TMII agak berbukit, tapi ini sesuai dengan keinginan perancang. Tim desain memanfaatkan ketinggian yang tidak rata ini untuk menciptakan lanskap dan lanskap yang kaya, yang menggambarkan berbagai jenis lingkungan di Indonesia.

agen poker terpercaya

Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : BandarQ, AduQ, Poker, Bandar Poker, Capsa Susun, Domino 99 & Sakong

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Turnover Mingguan 0,5%
Bonus Referal 20%
Minimal Deposit Rp 20.000 
Minimal Withdraw Rp 20.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : HitsQQ.co
YM : HITSQQ
BBM : 7A96E4DA
LINE : hits99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar