Rabu, 13 Desember 2017

Hanoi, Vietnam

kiu kiu android

Wisata Indonesia - Hanoi (Vietnam: Hà Nội; Chữ Nôm: 河内), populasi diperkirakan 3.500.800 jiwa (1997), adalah ibu kota Vietnam dan pernah menjadi ibu kota Vietnam Utara dari tahun 1954 sampai 1976. Terletak di tepi kanan Sungai Merah. Industri yang diproduksi oleh Vietnam adalah peralatan mesin, kayu lapis, tekstil, bahan kimia, dan rajutan tangan.

Hanoi menjadi ibu kota Vietnam pada abad ke-7. Namanya berasal dari bahasa Mandarin, Đông Kinh, menjadi Tonkin dan digunakan orang Eropa di seluruh Vietnam. Hanoi menjajah Prancis pada tahun 1873 dan menyerahkannya kepadanya sepuluh tahun kemudian. Ia menjadi ibu kota Indocina Prancis setelah tahun 1887.

Hanoi menjajah Jepang pada tahun 1940, dan dibebaskan pada tahun 1945, saat ia menjadi pusat pemerintahan Vietnam. Dari tahun 1946 sampai 1954, Hanoi menjadi tempat perlawanan sengit antara Prancis dan tentara Vietnam. Sejak saat itu, Hanoi telah menjadi ibu kota Vietnam Utara.

Selama fasilitas transportasi Vietnam War Hanoi diganggu oleh pemboman jembatan dan rel kereta api, namun dengan cepat diperbaiki. Setelah perang berakhir, Hanoi menjadi ibu kota seluruh wilayah Vietnam saat Vietnam Utara dan Selatan bersatu pada tanggal 2 Juli 1976.

Di Hanoi ada Universitas Nasional Vietnam (dahulu Universitas Hanoi), makam Ho Chi Minh, Museum Sejarah Nasional, Museum Revolusi dan beberapa monumen bersejarah.

Hanoi memiliki fitur iklim subtropis yang lembab (Köppen Cwa) dengan banyak presipitasi. Kota ini mengalami iklim khas untuk Vietnam utara, dimana muisme panasnya panas dan lembab, dan di musim dingin, berdasarkan standar nasional, relatif dingin dan kering. Musim panas, berlangsung dari bulan Mei sampai September, panas dan lembab, dengan curah hujan tahunan Templat: Conver. Musim dingin cepat, relatif kering, di mana musim semi mendapat sedikit hujan.

agen poker terpercaya

Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : BandarQ, AduQ, Poker, Bandar Poker, Capsa Susun, Domino 99 & Sakong

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Turnover Mingguan 0,5%
Bonus Referal 20%
Minimal Deposit Rp 20.000 
Minimal Withdraw Rp 20.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : HitsQQ.co
YM : HITSQQ
BBM : 7A96E4DA
LINE : hits99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar