Senin, 18 Desember 2017

Hutan Monyet Ubud

kiu kiu android

Wisata Indonesia - Ubud Monkey Forest adalah cagar alam dan kompleks candi Hindu di Ubud, Bali, Indonesia. Nama resminya adalah Suaka Hutan Kera Suci (Mandala Suci Wana Wana), dan namanya tertulis pada tanda selamat datangnya adalah Mandala Monkey Forest Padang Mandala Wisata Wanara Wana. Monkey Forest Ubud adalah objek wisata yang populer dan sering dikunjungi oleh lebih dari 10.000 turis dalam sebulan.

Hutan Monyet terletak di dalam desa Padangtegal, yang memilikinya. Penduduk desa memandang Hutan Monyet sebagai pusat spiritual, ekonomi, pendidikan, dan konservasi penting untuk desa tersebut.

Hutan Kera Ubud menggambarkan misinya sebagai konservasi kawasan di dalam batas-batasnya sesuai dengan prinsip Hindu Tri Hata Karana ("Tiga cara untuk mencapai kesejahteraan spiritual dan fisik"), yang berusaha membuat orang hidup harmonis selama hidup mereka. "Tiga cara" untuk mencapai tujuan ini di bawah doktrin Tri Hata Karana adalah hubungan yang harmonis antara manusia dan manusia, antara manusia dan lingkungan alam, dan antara manusia dan Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan demikian, Monkey Forest memiliki tujuan filosofis untuk menciptakan kedamaian dan keharmonisan bagi pengunjung dari seluruh dunia. Ini juga bertujuan untuk melestarikan tanaman langka dan hewan untuk digunakan dalam ritual Hindu dan untuk menyediakan laboratorium alami untuk institusi pendidikan, dengan penekanan khusus pada penelitian tentang interaksi sosial monyet taman satu sama lain dan interaksinya dengan lingkungan alam taman.

agen poker terpercaya

Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : BandarQ, AduQ, Poker, Bandar Poker, Capsa Susun, Domino 99 & Sakong

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Turnover Mingguan 0,5%
Bonus Referal 20%
Minimal Deposit Rp 20.000 
Minimal Withdraw Rp 20.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : HitsQQ.co
YM : HITSQQ
BBM : 7A96E4DA
LINE : hits99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar