Senin, 23 Oktober 2017

Sydney, Australia

kiu kiu android

Wisata Indonesia - Sydney adalah ibu kota negara bagian New South Wales dan kota terpadat di Australia dan Oceania. Terletak di pantai timur Australia, kota metropolitan ini mengelilingi pelabuhan alam terbesar di dunia dan berjarak lebih dari 70 km (43,5 mi) di pinggiran Blue Mountains di barat, Hawkesbury di utara dan Macarthur di selatan. Sydney terdiri dari 658 pinggiran kota, 40 daerah pemerintah daerah dan 15 daerah yang berdampingan. Penduduk kota dikenal sebagai "orang-orang Sydney". Pada Juni 2016, perkiraan populasi Sydney adalah 5.029.768. 

Wilayah Sydney telah dihuni oleh penduduk asli Australia setidaknya 30.000 tahun. Letnan James Cook pertama kali mendarat di Kurnell pada tahun 1770, saat menavigasi menuju pantai timur Australia di atas kapal, HMS Endeavour. Baru pada tahun 1788 ketika Armada Pertama, yang mengandung narapidana dan dipimpin oleh Kapten Arthur Phillip, tiba di Botany Bay untuk menemukan Sydney sebagai koloni hukuman, pemukiman Eropa pertama di Australia. Phillip menamai kota "Sydney" sebagai pengakuan atas Thomas Townshend, 1st Viscount Sydney, Sekretaris Rumah Tangga pada tahun 1788. Ada contoh ukiran seni dan batu yang terletak di Chase Chase Chase Park yang dilindungi, serta Taman Nasional Kerajaan. 

Karena transportasi yang telah divonis telah berakhir pada pertengahan abad ke-19, kota ini telah berubah dari pos kolonial menjadi pusat budaya dan ekonomi utama dunia. Dewan kota Sydney didirikan pada tahun 1842 dan menjadi kota pertama di Australia. Emas ditemukan di koloni pada tahun 1851 dan dengan itu datang ribuan orang yang mencari uang. Sydney menjadi salah satu kota paling multikultural di dunia setelah migrasi massal setelah Perang Dunia II. Menurut sensus 2011, lebih dari 250 bahasa berbeda digunakan di Sydney dan sekitar 40 persen populasi berbicara bahasa selain bahasa Inggris di rumah. Selanjutnya, 36 persen penduduk melaporkan telah lahir di luar negeri.

Meskipun menjadi salah satu kota paling mahal di dunia, Mercer 2014 Quality Life Survey menempatkan kesepuluh Sydney di dunia dalam hal kualitas hidup, menjadikannya salah satu kota yang paling layak huni. Situs ini diklasifikasikan sebagai Alpha World City oleh Globalisasi dan World Cities Research Network, yang mengindikasikan pengaruhnya di wilayah ini dan di seluruh dunia.  Peringkat kesebelas dunia untuk peluang ekonomi, Sydney memiliki ekonomi pasar yang maju dengan kekuatan di bidang keuangan, manufaktur dan pariwisata. Ada konsentrasi yang signifikan dari bank asing dan perusahaan multinasional di Sydney dan kota ini dipromosikan sebagai salah satu pusat keuangan terkemuka di Asia Pasifik. Didirikan pada tahun 1850, University of Sydney adalah universitas pertama di Australia dan dianggap sebagai salah satu universitas terkemuka di dunia. 

Selain mengorganisir acara seperti Olimpiade Musim Panas 2000, Sydney termasuk di antara lima belas kota yang paling banyak dikunjungi di dunia,  dengan jutaan wisatawan datang setiap tahun untuk melihat tengara kota. Fitur alamnya meliputi Sydney Harbour, Royal National Park, dan Royal Botanic Garden. Atraksi buatan manusia seperti Sydney Tower, Sydney Harbour Bridge dan Sydney Opera House (yang menjadi Situs Warisan Dunia pada tahun 2007, juga terkenal oleh pengunjung internasional. Bandara penumpang utama yang melayani wilayah metropolitan adalah Bandara Kingsford-Smith, salah satu bandara operasi tertua di dunia. Dibuka pada tahun 1906, Central Station adalah pusat utama jaringan kereta kota. 

kiu kiu android
Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : BandarQ, AduQ, Poker, Bandar Poker, Capsa Susun, Domino 99 & Sakong

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon)
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Turnover Mingguan 0,5%
Bonus Referal 20%
Minimal Deposit Rp 20.000
Minimal Withdraw Rp 20.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : HitsQQ.co
YM : HITSQQ
BBM : 7A96E4DA
LINE : hits99


Tidak ada komentar:

Posting Komentar